Senin, 25 Juni 2012

I Found My New World

Menemukan dunia baru
Selain dunia maya yang sering aku jelajahi ternyata ada dunia lain yang membuatku betah duduk berjam-jam di meja belajar ku.
Dunia dimana aku bisa menuangkan segala ide, ekspresi dan daya imajinasi ku. Aku senang bermain dengan imajinasi. Karena imajinasi membuat dunia ku lebih berwarna. Dan membuat segala sesuatunya lebih menarik untuk dilakukan.
Seperti saat aku bosan menunggu dosen berjam - jam yang tak kunjung datang untuk mengajar di kelas. Dan berakhir dengan dosen tidak jadi masuk.
Saat itu juga aku bisa menciptakan sebuah imajinasi yang ku gambar di secarik kertas,

my imagination the "RED"



Sometime boredom can create art. 














Actually, i have desire to draw all my imagination . I really excited about design. especially fashion.
walaupun design ku belum jelas arah nya.

Go "Green" design. 
It was just a hobby. But i really enjoyed.

"Purple"




















I want to learn drawing. 

Could I realize my imagination ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar