Minggu, 27 Maret 2011

to you @sydney

Uummmm, kisah ini semakin kompleks saja, seperti penyakit yang uda komplikasi, begitu pula dengan masalah ini yang semakin complicated lengkaplah sudah! Geregetan gw nulisnya. Ya ini masalah yang uda klasik banget buat gw, you know that lah........... gak salah lagi dan tepat.... masih bertopik Relationship with him... akankah, dia kembali lagi ? sudah lama tidak bersuah dengan dirinya. Terakhir kali 1 tahun yang lalu, waktu dia liburan di medan dan ketika gw memutuskan untuk terbang ke surabaya. Yups,,, hubungan yang sudah terjalin lama sejak gw kls 1 sma. Berawal dari perkenalan di sebuah bimbel dan berujung di sebuah kata “ relationship”. Semuanya begitu indah begitu manis, dan begitu kompleks untuk di kenang. Dari awal pertemuan yang tidak sengaja di bimbel gw ketemu kakak kelas gw dulu waktu di smp. Sampai akhirnya kita sering ketemu and sharing-sharing satu sama lain dari bahas-bahas soal ujian, PR,TryOuth, hobi, universitas impian, sampai masalah pribadi. WJ......WJ bgitulah gw memanggilnya. Selalu bersama sampai jarak memisahkan, ya, dia harus pisah dengan gw karena dia harus kuliah di UI universitas impiannya, dan akhirnya Relationship kita jadi rumit karena kita ngak tahan longdistance dan memutuskan untuk break sejenak. Begitu sulit untuk bertahan dari semua keadaan yang tidak bersahabat itu. Ada harga yang harus di bayar untuk bertahan dari semua masalah yang menghadang.
Tapi harga itu terlalu mahal sampai kami tidak bisa membayarnya. Hummmmmmmmmmmmm, berat berat bgt utk melepasnya hingga sampai sekarang dia blon rela melepas gw. Dan ini semakin rumit saja ketika jarak makin jauh memisahkan kita, bukan lagi medan-jakarta atau jakarta-surabaya melainkan sydney-semarang yang terpisah lautan dan benua. Yups dia berhasil beasiswa ke sydney. Dan ini sekaligus tanda break kita untuk selamanya...di dunia nyata. Walau uda pisah tapi tetap menjalin hubungan persahabatan yang sehat dan sejati hehehe....skarang gw pengen banget ketemu sama WJ, pengen crita banyak ke dia.
*cerita lama bersemi kembali*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar