Senin, 14 Maret 2011

SATURDAY



Hmmm, hari ini pengen nulis sesuatu untuk melepaskan rasa bosan yang menyelimuti karena di tinggal penghuni RTB sendiri. Hahahaha.......... kayaknya uda sering ya, gw home alone gini, tapi ngak tau knp? Perasaan gw hari ini beda banget dari hari-hari sebelumnya, bawaannya gelisa dan galau terus. Apa karena si dia lagi stress berat ya? Atau shock karena ada freetest hari senin and selasa? Atau karena ada tanggung jawab baru yang harus di emban? Aaaaaaaaaaaargggggg bingung deh gw. Tapi apapun alasannya minumnya tetap teh botol sosro, gerrrrrrrrrrrrrrrrr tuh kan otak gw error, gak conect sama apa yang mau gw tulis? Nih pasti karena mikirin si Dia....Dia...Dia. hahahhaha dasar gw, gak bisa mikirin hal yang lebih berbobot dikit daripada urusan yang ini. Tapi ya, mau gimana lagi rasa gak pernah bohong bokkkkkkkkk.... perasaan gw emang lagi ngak karuan, gara-gara dia. Akhir-akhir ini tingkahnya agak aneh kok, seperti menyimpan sesuatu yang tidak ingin diketahui oleh gw, tapi whateverlah! Gw tetap berusaha stay cool walau penasaran juga sih, hehehe... Emang cowok tuh sifatnya gak ekspresif, ngak pekah, kadang nyebalin lambat dalam bergerak, eh ini menurut hasil seminar “PRIA dan WANINTA’’ yg gw ikutin kemarin pas retret lho! Sedangkan wanita tuh, lebih sabar dan pekah terhadap sesuatu. Ya, begitulah.... makanya gw jadi mikir positif aja sama kelakuan teman-teman cowok gw. Hehehehe he kok jadi nge_bahas ini ya? Ok back to topik gw, galau nih klo dia ngak ngasih kabar ke gw, di tambah lagi dia kayaknya lagi stress karena something wrong terjadi pada dirinya. Tapi salah nya juga sih kenapa ngak hati-hati? Belum lagi tuntutan tahap study yang berat. Gw tau dia stress, dia bosan, dia suntuk, dia merasa tertekan. Tapi ya mau gimana lagi? Ini mungkin sudah menjadi BAGIANNYA yang di kasih sama Tuhan. Gw Cuma bisa bantu kasih doa and support sama dia. “KEEPT SPIRIT DEAR!” walaupun kadang gw merasa terabaikan, tapi gw selalu berdoa untuknya biar dia dapat yang terbaik dalam hidupnya. Hehehehe betapa sulit pun keadaan perasaan gw saat gw merasa terabaikan, saat gw galau karena gak tau kabarnya gimana, dan saat gw merinduhkan masa-masa gw PDKT dgn dia dulu, jaim-jaim gimana gitu, malu-malu tapi mau, hahahahhahhahaha lucu kalau di ingat-ingat. Aahhhhhhhhhhhhh gw kangen banget masa-masa itu. Gw tetap berusaha menjadi partner yang baik buat dia. Dibanding saat – saat sekarang ini gw merasa kesepi-an karena ngak bisa sharing and hang outh dengan sahabat-sahabat gw. Karena jarak yang terlalu jauh memisahkan gw dengan sahabat-sahabat gw. Seandainya gw kuliah ngak jauh-jauh ya? Pasti semua ini ngak bakal terjadi, gw ngak bakalan jadi ank kost yang melarat, wanita-wanita kesepian, dan yang pasti ngak bakalan kehilangan segala fasilitas yang gw uda dapat di rumah. HUHUHUHU.....tapi ya sud. Gw coba menerima semua ini dengan hati ikhlas. Karena gw percaya Tuhan Punya Rencana Terbaik buat masa depan gw. SEMANGAT....SEMANGAT REN! Ckkckkckwkkwkwa cara paling ampuh buat memotivasi diri sendiri. Gw gak mungkin bisa balik ke masa lalu, tapi gw bisa memperbaiki and mempersiapkan diri gw buat masa kini dan masa depan gw. Hooooooooooooooooooooooooo sekian dulu ya, blog gw nulisnya... gw mewek nih.



1 komentar: